Lindungi Identitas Anda Dari Serangan Phishing

Anda telah mendengarkan semua tentang Pencurian Identifikasi dan, lebih lama lagi, web phising, tetapi apakah Anda benar-benar memahami hal-hal itu dan bagaimana pengaruhnya terhadap Anda? Mungkin ini akan membantu.

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya.

Info Khusus

Ini bisa menjadi informasi yang memungkinkan perusahaan menentukan Anda, kapan Anda. Anda mengerti bahwa setiap kali Anda berhubungan dengan lembaga keuangan, firma asuransi Anda atau mungkin tentang siapa pun yang memiliki informasi pribadi tentang Anda, Anda diminta untuk mengkonfirmasi identitas Anda.

Proses pembuktian ini biasanya membuat Anda bisa mendapatkan Nama Anda; Tanggal Awal; dan Handle. Di situs web, bukti identifikasi biasanya lebih mudah, mengharuskan Anda untuk mengetahui ID Pribadi dan Kata Sandi Anda.

Gagal mengingat Kata Sandi atau ID Pengguna Anda?

Saya melakukannya setiap saat! Selama hari dan usia kerja ini, saya harus membantu menjaga 10 id pengguna dan kata sandi dan saya benar-benar tidak keberatan mengakui bahwa saya kadang-kadang lupa tentang satu atau dua di antaranya. Untuk banyak situs web, ini bukan masalah. Saya hanya meminta pengingat kata sandi dan itu dapat diberikan ke alamat email terdaftar saya. Proses masuk saya ke Lembaga Ekonomis tidak akan semudah itu diambil. Saya diminta untuk menghubungi Pusat Panggilan, konfirmasi identifikasi saya setelah itu Anda bisa Bank akan mengatur ulang kata sandi saya. EBay dan PayPal memiliki pendekatan yang setara, dijalankan secara online.

Apa sebenarnya yang terjadi ketika orang lain dapat menawarkan informasi dan fakta ini? Mereka dapat dengan sempurna masuk ke data pribadi dan pribadi saya, atau mungkin rincian uang saya. Relaksasi pasti! Sebagian besar organisasi memiliki program berlapis-lapis dan menyamar sebagai orang lain sekarang semakin rumit – tetapi itu tidak berarti orang tidak akan pernah menguji.

Bagaimana orang-orang ini hari ini mendapatkan info ini?

Phishing (diucapkan Memancing) sering kali merupakan praktik hukum yang menggunakan strategi rekayasa sosial. Phisher berusaha untuk secara curang mendapatkan informasi sensitif, misalnya nama pengguna, kata sandi, dan aspek kartu riwayat kredit, dengan menyamar sebagai entitas tepercaya dalam percakapan elektronik.

Pernahkah Anda setiap saat menerima surat elektronik yang meminta Anda untuk mengunjungi situs web terkenal dan memperbarui informasi dan fakta pribadi Anda? Saya dapat menjamin cukup banyak bahwa, jika Anda berada di internet dan memiliki alamat email, Anda telah menerima setidaknya satu email tertentu yang memberi tahu Anda bahwa Anda hanya perlu menegaskan aspek perbankan online Anda! Saat Anda mengunjungi situs web, Anda harus memverifikasi atau memperbarui kata sandi, jumlah kartu kredit, nomor perlindungan sosial, atau mungkin nomor rekening bank Anda.

Anda mengakui nama bisnis kecil sebagai salah satu yang telah Anda jalankan dengan organisasi di masa lalu. Jadi, Anda mengklik hyperlink “bawa saya ke sana” yang nyaman di dalam email dan mulai menyampaikan semua fakta yang mereka minta. Namun, Anda kemudian mengetahui bahwa situs internet itu palsu. Itu dirancang dengan menggunakan satu-satunya maksud untuk mencuri informasi Anda sendiri. Anda mungkin baru saja “terkena phishing”.

“Phisher” kemudian akan menggunakan info ini untuk mendapatkan akses ke akun individu Anda, menggunakan skenario gaya sandi yang terlupa, untuk memanfaatkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *